Kuliner Petang di Ramen Bajuri Gandasari Soreang

Beberapa waktu yang lewat (Selasa, 25/07), saya diajak suami untuk Kuliner Petang di Ramen Bajuri Gandasari Soreang. Berangkat dari rumah sekitar pukul 5 petang yang sebelumnya menyempatkan terlebih dulu ke toko seragam sekolah untuk membeli sabuk murid anak SMA.

Cukup lama juga di toko seragam sekolah yang berada di bilangan jalan raya Soreang - Banjaran takjauh dari kedai fenomenal dan pionir seblak di Soreang; Raja Seblak Mang Ogo. Usai dari belanja sabuk (ikat pinggang) kami pun meluncur ke Ramen Bajuri.
Untuk bisa sampai ke lokasi Ramen Bajuri, pembaca bisa memilih beberapa akses jalan. Untuk pembaca yang datangnya dari arah Bandung bisa melalui jalan raya Warung Lobak atau Gandasari. Dari toko Falatansa atau Kedai Jurig Bakso masih terus.

Tidak jauh setelah melewati jalan yang cukup tajam tikungannya ke arah Junti dan takjauh dari gerbang masuk perumahan Soreang Residence, Anda akan menemukan kedai yang cukup menyita perhatian karena penerangan dan warna kedai yang berwarna merah - itulah Ramen Bajuri.

Akses lain apabila pembaca datang dari arah Banjaran, langsung saja belok ke kanan menuju jalan Gandasari atau akses ke kantor Dinas Perhubungan sebelah rumah makan dan kolam renang Kampoeng Sawah.

Setibanya di Ramen Bajuri, saya langsung memesan Ramen Bakso Gepeng dengan kuah original dengan tingkat kepedasan di level 2. Suami saya, karena dia tidak suka pedas, dia memilih menu Ramen Bakso Gepeng level 0 serta memilih kuah tomyam. Anak kami yang bungsu, Nadya - ia lebih memilih menu nasi. Waktu itu yang dipesan adalah Ramen Tebasaki.

Menu Ramen Tebasaki a la kedai Ramen Bajuri Gandasari Soreang
Menu Ramen Tebasaki a la kedai Ramen Bajuri Gandasari Soreang

Mie Ramen Bakso Gepeng Kuah Tomyam Level Pedas 0
Mie Ramen Bakso Gepeng Kuah Tomyam Level Pedas 0

Citarasa dari menu yang saya pilih tidak terlalu istimewa karena saya memilih kuah original. Berbeda dengan menu yang suami saya telah pilih. Saya mencicipinya dan menemukan sensasi rasa yang cukup menyegarkan dari Ramen yang ditambah kuah tomyam.

Usai menyelesaikan santapan yang sudah dipesan, saya hanya memesan dua macam minuman saja. Mengingat minuman iced lychee tea yang suami pesan cukup besar ukuran gelas yang dipakainya - itu bisa berdua hehe .. Sementara itu, Nadya lebih memilih minuman milkshake.

Akhirnya, tuntas juga Kuliner Petang di Ramen Bajuri Gandasari Soreang kemarin (25/07), untuk semua pesanan yang telah berhasil kita habiskan saya merogoh kocek sebanyak 83 ribu. Berikut rinciannya:
  • 1 Ramen Tebasaski = Rp19.000,-
  • 1 Milkshake = Rp13.000,-
  • 1 Iced Lychee Tea = Rp11.000,-
  • 1 Mie Ramen Bakso Gepeng original = Rp20.000,-
  • 1 Mie Ramen Bakso Gepeng tomyam = Rp20.000,-

Kuliner Petang di Ramen Bajuri Gandasari Soreang
Itulah sedikit pengalaman wisata kuliner kami sekeluarga di daerah tempat kami tinggal. Pembaca ada yang sudah ke Ramen Bajuri juga? Ayo di-share ... 😄

Alamat dan Sosial Media Ramen Bajuri 

Ramen Bajuri beralamat di Jalan Katapang No. 100 Gandasari - Soreang
Twitter/Instagram: @RamenBajuri

2 comments:

  1. emang enak dan penuh terus tempatnya ya teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener tempatnya rame, citarasanya lumayan la yaa :D

      Delete

Powered by Blogger.